Pinka Tiananda, NIM. 212019062 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019062_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (606kB) | Preview |
|
Text
212019062_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) | Request a copy |
||
Text
212019062_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
||
Text
212019062_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) | Request a copy |
||
Text
212019062_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) | Request a copy |
||
Text
212019062_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) | Request a copy |
||
Text
212019062_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
212019062_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif, variabel yang digunakan adalah produk, harga, promosi, distribusi dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden di Kecamatan Seberang Ulu II dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang didapat Y= 0,216+ 0,429X1 + 0,110X2+ 0,105X3+ 0,297X4. Secara simultan (Uji F) Ada Pengaruh Signifikan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II, secara parsial (Uji t) Ada Pengaruh Signifikan Produk, Harga, Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi tidak memiliki pengaruh Keputusan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II. Hasil Uji koefisien sebesar 66,9%. Sedangkan sisanya 33,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing :1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E, M.M 2.Gumar Herudiansyah, SE.M.M |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 05 May 2023 02:03 |
Last Modified: | 05 May 2023 02:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24600 |
Actions (login required)
View Item |