PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II

Pinka Tiananda, NIM. 212019062 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019062_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (606kB) | Preview
[img] Text
212019062_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
212019062_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
212019062_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
212019062_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text
212019062_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
212019062_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
212019062_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif, variabel yang digunakan adalah produk, harga, promosi, distribusi dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden di Kecamatan Seberang Ulu II dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang didapat Y= 0,216+ 0,429X1 + 0,110X2+ 0,105X3+ 0,297X4. Secara simultan (Uji F) Ada Pengaruh Signifikan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II, secara parsial (Uji t) Ada Pengaruh Signifikan Produk, Harga, Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi tidak memiliki pengaruh Keputusan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Seberang Ulu II. Hasil Uji koefisien sebesar 66,9%. Sedangkan sisanya 33,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E, M.M 2.Gumar Herudiansyah, SE.M.M
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 05 May 2023 02:03
Last Modified: 05 May 2023 02:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24600

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.