PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SARIMI DI KOTA PALEMBANG

Deta Aprillia, Nim :212019253 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SARIMI DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212019253_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212019253_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
212019253_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[img] Text
212019253_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] Text
212019253_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
212019253_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
212019253_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019253_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Deta Aprillia/ 212019253/ 2023/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sarimi di kota Palembang Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) Adakah pengaruh produk, harga dann promosi terhadap keputusan pembelian?, 2) Adakah Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian?, 3) Adakah Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian?, 4) Adakah Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisi data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; dan 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang. Kata Kunci: produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 04 May 2023 00:17
Last Modified: 04 May 2023 00:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24555

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.