Deta Aprillia, Nim :212019253 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SARIMI DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212019253_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019253_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
||
Text
212019253_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
||
Text
212019253_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (559kB) |
||
Text
212019253_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
Text
212019253_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
||
Text
212019253_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019253_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Deta Aprillia/ 212019253/ 2023/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sarimi di kota Palembang Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) Adakah pengaruh produk, harga dann promosi terhadap keputusan pembelian?, 2) Adakah Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian?, 3) Adakah Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian?, 4) Adakah Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisi data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang; dan 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mie Sarimi di Kota Palembang. Kata Kunci: produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: produk, harga, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 04 May 2023 00:17 |
Last Modified: | 04 May 2023 00:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24555 |
Actions (login required)
View Item |