PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG

Muhammad Nico Tandanu, NIM. 212019258 (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019258_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text
212019258_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text
212019258_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini 1. Adakah pengaruh harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 2. Adakah pengaruh harga terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 3. Adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pengunjung yang berkunjung di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan Teknik accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuisioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1. Ada Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang 2. Tidak Ada Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang 3. Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1.Dr. Sri Rahayu S.E.,M.M 2.Nadia Afriliana S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 May 2023 00:01
Last Modified: 02 May 2023 00:01
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24480

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.