Muhammad Nico Tandanu, NIM. 212019258 (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019258_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (373kB) | Preview |
|
Text
212019258_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (972kB) | Request a copy |
||
Text
212019258_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini 1. Adakah pengaruh harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 2. Adakah pengaruh harga terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 3. Adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pengunjung yang berkunjung di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan Teknik accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuisioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1. Ada Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang 2. Tidak Ada Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang 3. Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing :1.Dr. Sri Rahayu S.E.,M.M 2.Nadia Afriliana S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 02 May 2023 00:01 |
Last Modified: | 02 May 2023 00:01 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24480 |
Actions (login required)
View Item |