PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG

Ike Nandita, NIM. 212019101 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019101_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (867kB) | Preview
[img] Text
212019101_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text
212019101_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text
212019101_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
212019101_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
212019101_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
212019101_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
212019101_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah infinite yaitu masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji t, dan analisis koefisien determinasi. Hasil hipotesis uji F menunjukkan ada pengaruh positif signifikan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji t, menunjukkan ada pengaruh positif secara parsial kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil koefisien determinasi diperoleh variabel kualitas produk dan Harga mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian dengan besarnya sebesar 53,7% sedangkan sisanya sebesar 46,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING :1.Yudha Mahrom Ds, S.E.,M.Si 2.Nadia Afrilliana,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 May 2023 00:02
Last Modified: 02 May 2023 00:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24478

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.