PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

UMAYA, NIM. 212019112 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019112_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15MB) | Preview
[img] Text
212019112_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
212019112_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
212019112_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)
[img] Text
212019112_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019112_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB)
[img] Text
212019112_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
212019112_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56MB)

Abstract

Umaya/ 212019112/ 2023/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP, baik secara simultan ataupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 95 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif bukti fisik dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP, sedangkan kehandalan berpengaruh negatif. Hasil Uji Hipotesis F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP. Hasil Uji Hipotesis t menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan bukti fisik terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP; 2) Ada pengaruh signifikan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP; 3) Tidak ada pengaruh signifikan kehandalan terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa kontribusi perubahan bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP sebesar 77,4% dan sisanya 22, 6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk ke dalam penelitian. Kata Kunci: kepuasan mahasiswa, bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahaayu, S.E., M.M. 2. Fitantina, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: kepuasan mahasiswa, bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 29 Apr 2023 01:22
Last Modified: 04 May 2023 02:32
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24413

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.