UMAYA, NIM. 212019112 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019112_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15MB) | Preview |
|
Text
212019112_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
||
Text
212019112_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
||
Text
212019112_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (18MB) |
||
Text
212019112_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019112_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (839kB) |
||
Text
212019112_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
||
Text
212019112_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (56MB) |
Abstract
Umaya/ 212019112/ 2023/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP, baik secara simultan ataupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 95 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif bukti fisik dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP, sedangkan kehandalan berpengaruh negatif. Hasil Uji Hipotesis F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP. Hasil Uji Hipotesis t menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan bukti fisik terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP; 2) Ada pengaruh signifikan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP; 3) Tidak ada pengaruh signifikan kehandalan terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa kontribusi perubahan bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap terhadap kepuasan mahasiswa FEB UMP sebesar 77,4% dan sisanya 22, 6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk ke dalam penelitian. Kata Kunci: kepuasan mahasiswa, bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahaayu, S.E., M.M. 2. Fitantina, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan mahasiswa, bukti fisik, kehandalan, dan daya tanggap |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 29 Apr 2023 01:22 |
Last Modified: | 04 May 2023 02:32 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24413 |
Actions (login required)
View Item |