Celvin Winata Hutasoit, NIM. 212019271 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA JAKABARING SPORT CITY KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019271_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (517kB) | Preview |
|
Text
212019271_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
||
Text
212019271_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
Text
212019271_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
||
Text
212019271_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
Text
212019271_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
Text
212019271_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019271_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung wisata Jakabaring Sport City Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, populasin infinite dan sampel pada penelitian ini berjumlah 70 responden, data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner, teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menggunakan regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty terhadap kepuasan pengunjung. Hasil uji t menunjukkan ada pengaruh secara parsial Tangible, Responsiveness, dan Emphaty terhadap kepuasan pengunjung dan tidak ada pengaruh Reliabilty dan Asurance secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 87,1%% terhadap perubahan keputusan pembelian, sisanya 12,9% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E, M.M 2.Gumar Herudiansyah, SE.M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 04:29 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 04:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24377 |
Actions (login required)
View Item |