PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA JAKABARING SPORT CITY KOTA PALEMBANG

Celvin Winata Hutasoit, NIM. 212019271 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA JAKABARING SPORT CITY KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019271_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (517kB) | Preview
[img] Text
212019271_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
212019271_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
212019271_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
212019271_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
212019271_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
212019271_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019271_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung wisata Jakabaring Sport City Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, populasin infinite dan sampel pada penelitian ini berjumlah 70 responden, data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner, teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menggunakan regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty terhadap kepuasan pengunjung. Hasil uji t menunjukkan ada pengaruh secara parsial Tangible, Responsiveness, dan Emphaty terhadap kepuasan pengunjung dan tidak ada pengaruh Reliabilty dan Asurance secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 87,1%% terhadap perubahan keputusan pembelian, sisanya 12,9% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E, M.M 2.Gumar Herudiansyah, SE.M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengunjung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 Apr 2023 04:29
Last Modified: 17 Apr 2023 04:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24377

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.