Telin Febiola, NIM. 212019043 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIO BEAUTY LAB PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019043_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text
212019043_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (972kB) | Request a copy |
||
Text
212019043_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan digital marketing terhadap keputusan Pembelian Bio Beauty Lab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah keputusan pembelian, produk, promosi, dan distribusi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan digital marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Bio Beauty Lab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian serta ada pengaruh signifikan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel produk, promosi, dan distribusi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 45,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1.Fitantina, SE. M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 02:37 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:37 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24362 |
Actions (login required)
View Item |