PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA CANDI BUMI AYU DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

Putri Meilani, NIM. 21201932 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA CANDI BUMI AYU DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019323_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
212019323_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
212019323_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text
212019323_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
212019323_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text
212019323_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text
212019323_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
212019323_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Candi Bumi Ayu Di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness, Emphaty dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pengunjung. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Candi Bumi Ayu Di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Emphaty tidak berpengaruh signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 83,6% perubahan terhadap kepuasan pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2.Amidi,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Kepuasan Pengunjung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:16
Last Modified: 14 Apr 2023 01:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24301

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.