PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, KUALIATAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN AUDIT SISTEM KEPASTIAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

ERLIN PERMATA SARI, NIM. 222019102 (2023) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, KUALIATAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN AUDIT SISTEM KEPASTIAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222019102_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (967kB) | Preview
[img] Text
222019102_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
222019102_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
222019102_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222019102_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
222019102_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
222019102_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Erlin Permata / 222019102 / 2023 / Pengaruh Total Quality Management, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Audit Sistem Kepastian Kualitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Kantor BUMN Sektor Manufaktur di Kota Palembang) / audit Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh Total Quality Management, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Audit Sistem Kepastian Kualitas sebagai variabel moderasi (studi empiris pada kantor BUMN di kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian terapan (Applied research). Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi yang ada di dalam penelitian ini adalah manajer pemasaran, supervisor pemasaran, staf pemasaran, manajer operasional, admin kepuasan pelanggan, bagian akuntansi, dan auditor. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner. Uji hipotesis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan moderated regression analysis. Hasil menunjukkan bahwa total quality management secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, brand image secara signifikan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi total quality management terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi brand image terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Betri, S.E., AK., M.Si., CA 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Quality Management, Kualitas, Brand Image, Kepuasan, Kepastian Kualitas
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 Apr 2023 01:12
Last Modified: 13 Apr 2023 01:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24275

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.