PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK,KUALITAS PELAYANAN DAN PENGGUNAAN E-TAX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DI KOTA PALEMBANG

MAHYATUL PADILA, 222019173 (2023) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK,KUALITAS PELAYANAN DAN PENGGUNAAN E-TAX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222019173_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (787kB) | Preview
[img] Text
222019173_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
222019173_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
222019173_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)
[img] Text
222019173_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
222019173_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
222019173_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
222019173_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Mahyatul Padila / 222019173 / 2023 / Pengaruh Kesadaran Wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Penggunaan e-Tax terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang Rumusan dalam Penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan penggunaan e-Tax terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan penggunaan e-Tax terhadap kepatuhan wajib pajak hotel. Penelitian ini menggunakan Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, Teknik pengumpulan data adalah dokumentasi dan kuesioner. Metode pengambilan Sampel menggunakan sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil ini menunjukkan secara determinasi menggunakan Adjusted. Hasil ini menunjukkan secara parsial Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel, Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel, dan Penggunaan e-Tax terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel. Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Penggunaan e-Tax, Kepatuhan Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. M. Orba Kurniawan,.S.E.,S.H.,M.Si 2. Mia Kusumawaty S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Penggunaan e-Tax, Kepatuhan Pajak.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 Apr 2023 04:47
Last Modified: 11 Apr 2023 04:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24163

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.