MAHYATUL PADILA, 222019173 (2023) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK,KUALITAS PELAYANAN DAN PENGGUNAAN E-TAX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222019173_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (787kB) | Preview |
|
Text
222019173_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
||
Text
222019173_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
||
Text
222019173_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
||
Text
222019173_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
Text
222019173_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
||
Text
222019173_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
222019173_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Mahyatul Padila / 222019173 / 2023 / Pengaruh Kesadaran Wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Penggunaan e-Tax terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang Rumusan dalam Penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan penggunaan e-Tax terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan penggunaan e-Tax terhadap kepatuhan wajib pajak hotel. Penelitian ini menggunakan Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, Teknik pengumpulan data adalah dokumentasi dan kuesioner. Metode pengambilan Sampel menggunakan sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil ini menunjukkan secara determinasi menggunakan Adjusted. Hasil ini menunjukkan secara parsial Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel, Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel, dan Penggunaan e-Tax terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel. Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Penggunaan e-Tax, Kepatuhan Pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. M. Orba Kurniawan,.S.E.,S.H.,M.Si 2. Mia Kusumawaty S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Penggunaan e-Tax, Kepatuhan Pajak. |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 04:47 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 04:47 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24163 |
Actions (login required)
View Item |