PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 OOREDOO DI KECAMATAN RAMBANG NIRU KABUPATEN MUARA ENIM

FINA ERPIANA, NIM. 212019128 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 OOREDOO DI KECAMATAN RAMBANG NIRU KABUPATEN MUARA ENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019128_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (732kB) | Preview
[img] Text
212019128_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
212019128_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
212019128_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (981kB)
[img] Text
212019128_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
212019128_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
212019128_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212019128_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Fina Erpiana/212019128/2023/ Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Kartu IM3 Ooredoo Di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Populasi dalam penelitian ini pengguna kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru. Sampel dalam penelitian ini 100 responden. Jenis penelitian yaitu asosiatif, Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data adalah Regresi Linier Berganda Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil Regresi Linier Berganda variabel kualitas produk dan promosi mempunyai pengaruh posotif terhadap keputusan penggunaan kartu IM3 Ooredoo. Hasil analisis uji F menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Hasil uji t secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Analisis Koefisien Determinasi menunjukan bahwa 61,2% variable kualitas produk dan promosi mempengaruhi keputusan menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim sedangkan sisanya 39,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS,S.E,.M.Si Pembimbing 2. Nadia Afriliana,S.E,.M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 08 Apr 2023 00:22
Last Modified: 08 Apr 2023 00:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24037

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.