FINA ERPIANA, NIM. 212019128 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 OOREDOO DI KECAMATAN RAMBANG NIRU KABUPATEN MUARA ENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019128_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (732kB) | Preview |
|
Text
212019128_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
Text
212019128_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
||
Text
212019128_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (981kB) |
||
Text
212019128_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
Text
212019128_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
Text
212019128_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212019128_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Fina Erpiana/212019128/2023/ Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Kartu IM3 Ooredoo Di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Populasi dalam penelitian ini pengguna kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru. Sampel dalam penelitian ini 100 responden. Jenis penelitian yaitu asosiatif, Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data adalah Regresi Linier Berganda Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil Regresi Linier Berganda variabel kualitas produk dan promosi mempunyai pengaruh posotif terhadap keputusan penggunaan kartu IM3 Ooredoo. Hasil analisis uji F menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Hasil uji t secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. Analisis Koefisien Determinasi menunjukan bahwa 61,2% variable kualitas produk dan promosi mempengaruhi keputusan menggunakan kartu IM3 Ooredoo di Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim sedangkan sisanya 39,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS,S.E,.M.Si Pembimbing 2. Nadia Afriliana,S.E,.M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 08 Apr 2023 00:22 |
Last Modified: | 08 Apr 2023 00:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24037 |
Actions (login required)
View Item |