Yesa Riana Agustina, 222019073 (2023) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Brand Equity, dan Keamanan Mobile Banking terhadap Minat Nasabah Pengguna dengan Audit Strategi Pemasaran sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222019073_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9MB) | Preview |
|
Text
222019073_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
||
Text
222019073_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
||
Text
222019073_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
||
Text
222019073_BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
||
Text
222019073_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
||
Text
222019073_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
||
Text
222019073_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) |
Abstract
Yesa Riana Agustina/ 222019073/ 2023/ Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Brand Equity, dan Keamanan Mobile Banking terhadap Minat Nasabah Pengguna dengan Audit Strategi Pemasaran sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perbankan di Seberang Ulu dan Ilir Timur Kota Palembang). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Brand Equity, dan Keamanan Mobile Banking terhadap Minat Nasabah Pengguna dengan Audit Strategi Pemasaran sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian ini yang digunakan bersifat terapan. Tempat penelitian dilakukan pada Perbankan di Seberang Ulu dan Ilir Timur Kota Palembang sebanyak 5 Bank. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yaitu melalui kuesioner. Metode pengumpulan sampel menggunakan sampel jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah Manager Operasional, Internal Auditor, bagian akuntansi, Customer Service, dan Teller sebanyak 37 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil analisis pada uji f menunjukkan bahwa Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Brand Equity, dan Keamanan Mobile Banking berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pengguna. Hasil uji t menunjukkan bahwa Kemudahan Penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking, Brand Equity tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking, dan Keamanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking.Pada hasil uji hipotesis MRA Audit Strategi Pemasaran tidak mampu memperkuat pengaruh antara kemudahan penggunaan (prediktor moderasi) terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking, Audit Strategi Pemasaran tidak mampu memperkuat pengaruh antara brand equity (homologiser moderator) terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking, dan Audit Strategi Pemasaran tidak mampu memperkuat pengaruh antara keamanan (prediktor moderasi) terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking. Kata kunci : kemudahan penggunaan, brand equity, keamanan mobile banking, minat nasabah pengguna, audit strategi pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Betri Sirajuddin, S.E., Ak., M.Si., CA, 2. Gumulya Sonny Marcel K, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | kemudahan penggunaan, brand equity, keamanan mobile banking, minat nasabah pengguna, audit strategi pemasaran |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 01:28 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 01:28 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23994 |
Actions (login required)
View Item |