Abdul Toyib, NIM.152017013 (2022) Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa menggunakan metode importance performance analisys (IPA) (study kasus PT.Thamrin Brothers Prabumulih. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
152017013_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
152017013_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text
152017013_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
|
Text
152017013_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
|
Text
152017013_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text
152017013_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) |
|
Text
152017013_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) |
|
Text
152017013_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS(IPA) (Studi Kasus PT.Thamrin Brothers Prabumulih) Abdul Toyib Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Palembang E-mail : abdultoyib09@gmail.com Mobilisasi sarana..transportasi mempunyai peranan yang penting, kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi semakin bertumbuh, terutama..sarana..transportasi yang murah dan dapat diandalkan sebagai penunjang aktivitas manusia. PT Thamrin Brothers Prabumulih merupakan dealer resmi motor Yamaha di kota Prabumulih yang menawarkan kendaraan pabrikan, PT Thamrin Brothers Prabumulih juga memiliki bengkel resmi untuk service motor dan penyediaan sparepart, yang merupakan salah satu bengkel terbesar dikota Prabumulih. PT Thamrin Brothers Prabumulih mendapati penurunan jumlah konsumen service. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan cara meningkatan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) Tingkat kepentingan/harapan konsumen dan tingkat kinerja bengkel PT Thamrin Brothers Prabumulih yang digambarkan pada diagram kartesius presentase kinerja tertinggi proses pendaftaran yang jelas dan karyawan menanyakan keinginan konsumen 53,8% terendah ruang tunggu yang nyaman 19,2%. Presentase kepentingan tertinggi karyawan menanyakan keinginan pelanggan 53,8% terendah musholah yang rapi dan bersih 15,4%. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : I . Merisha Hastarina, S.T.,M.Eng II. Ir. H. A. Ansyori Masruri, M.T. |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA). Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA). |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Bisnis |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 06:23 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 06:23 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23638 |
Actions (login required)
View Item |