SISTEM INFORMASI PENCARIAN KOS-KOSAN DI KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER

MIFTAKHUL HUDA, NIM. 162018043 (2022) SISTEM INFORMASI PENCARIAN KOS-KOSAN DI KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
162018043_COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
162018043_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
162018043_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[img] Text
162018043_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
162018043_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
162018043_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
162018043_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
162018043_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penggunaan komputer saat ini merupakan salah satu alat paling penting dari teknologi informasi, dan mereka hadir di hampir setiap aspek kehidupan di era digital dan teknologi. Menanggapi permintaan informasi yang sangat besar, teknologi komputer dan sistem informasi berkembang sangat cepat. Lebih lanjut dinyatakan bahwa teknologi merupakan komponen integral dalam sistem tertentu dalam kasus di mana produk yang dihasilkan tidak berbeda dari produk lain yang sudah ada.Dengan berkembangnya teknologi ini, semakin banyak media telekomunikasi yang digunakan untuk kegiatan pemasaran, bahkan ada yang memungkinkan komunikasi dua arah. Salah satunya adalah teknologi informasi. Tanpa teknologi informasi, suatu bidang yang erat kaitannya dengan perkembangan teknologi, kita mungkin tidak akan maju ke titik di mana teknologi saat ini adalah gagasan yang terkait dengan penggunaan, pemahaman, dan keahlian alat. Teknologi berfungsi sebagai semacam perpanjangan tangan manusia, memungkinkan orang Bagaimana cara membangun Sistem Informasi Pencarian Kos-kosan di Kota Palembang Menggunakan Framework CodeIgniter Bagaimana cara mempromosikan Kos-kosan yang ada di Kota Palembang Bagaimana cara agar calon penyewa mengetahui kos-kosan yang ada di Kota Palembang Untuk Membangun website pencarian kos yang ada di Kota Palembang. Mempermudah pemilik kos untuk mengenalkan kos mereka kepada calon penyewa. Untuk Mempermudah calon penyewa untuk mencari kos-kosan di Kota Palembang. Penulis termotivasi untuk mengangkat subjek penelitian ini berdasarkan konteks isu-isu tersebut di atas dengan judul “Sistem Informasi Pencarian Kos-kosan di Kota Palembang Menggunakan Framework Codeigniter”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Apriansyah S.Kom.,M.Kom 2. Meilyana Winda Perdana S.Kom.,M.Kom
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Kos-kosan, Framework Codeigniter, Kota Palembang
Subjects: Teknologi informasi > pemrograman
Divisions: Fakultas Teknik > Teknologi Informasi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 05 Nov 2022 01:03
Last Modified: 05 Nov 2022 01:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23354

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.