ANALISIS SISTEM PENERIMAAN KAS DAN PENGELURAN KAS DI BAGIAN TELLER ( Lokasi Pada PT Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kolonel Haji Burlian )

Tri Meilinda Utari, Nim : 222018327 (2022) ANALISIS SISTEM PENERIMAAN KAS DAN PENGELURAN KAS DI BAGIAN TELLER ( Lokasi Pada PT Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kolonel Haji Burlian ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018327_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222018327_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tri Meilinda Utari/222018327/Analisis Sistem Penerimaan Kas dan Pengeluaran Kas di bagian Teller Rumusan maslah dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis sistem penerimaan dan pengeluaran di bagian teller pada bank mandiri palembang kantor cabang pembantu kolonel haji burlian. Tujuannya untuk menganalisis sistem penerimaan kas dan pengeluaran kas di bagian teller pada bank mandiri kolonel haji burlian kemudian emberikan (rekomendasi/perbaikan) terhadap masalah yang membuat sistem penerimaan kas dan pengeluaran kas di bagian teller PT. Bank Mandiri Palembang Kolonel Haji Burlian berjalan kurang efektif,efisien dan ekonomis. Metode analisis yang digunakan metode analisis sistem penerimaan, yaitu fungsi yang terkait, dokumen, catatan, dan prosedur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada sistem penerimaan kas telah memeiliki penerimaan kas yang terdokumentasi, perusahaan cukup memberi dorongan kepada pada riset bagian penerimaan dan terjalin komunikasi yang baik dari riset dengan pejabat perusahaan serta memiliki struktur yang jelas serta tugas maupun wewenang yang diberikan kepada masing-masing bagian.adapun kelemahan yag ada di perusahaan PT Bank Mandiri Palembang Kantor Cabang Pembantu Kolonel Haji Burlian . yaitu perusahaan belum memiliki pedoman yang baku dalam prosedur dan sistem penerimaan kas yang digunakan perusahaan saat ini dan perusahaan tidak memmiliki bagian auditorinternal dan terkadang staff akuntan menjadi internmal auditor terdapat rangkap jabatan pada beberapa sistem penerimaan kas. Kekeurangan tersebut dapat menghambatsistem penerimaan kas dan pengeluaran, oleh karena itu diperlukan atau perbaikan Kata Kunci : Sistem Penerimaan Kas, Sistem Pengeluaran Kas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 25 Oct 2022 06:29
Last Modified: 25 Oct 2022 06:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23190

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.