Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket opi waterfun palembang

Reza Azhari, NIM 212018351 (2022) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket opi waterfun palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212018351_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
212018351_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
212018351_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
212018351_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
212018351_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018351_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
212018351_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Reza Azhari / 212018351 / 2022 / Pengaruh Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Opi WaterFun Palembang Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tiket Opi WaterFun Palembang, baik secara Simultan maupun Persial. Jenis penelitian Asosiatif, Populasi yang digunakan dalam penelitian ini bersifat infinite atau tidak diketahui dan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer dan Data Skunder dengan menggunakan metode pengumpulan data kuisioner dan dokumentasi. Kemudian teknik analisis data yang digunakan yaitu Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Secara parsial/individu (uji t) menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian dan ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa harga dan promosi berkontribusi sebesar 69,5% terhadap perubahan keputusan pembelian, sedangkan sisanya 30,5% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu S.E ., M.M 2. Fitantina S.E ., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:52
Last Modified: 17 Oct 2022 02:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23030

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.