Nurhayati, Nim 222018217 (2022) PENGARUH PENERAPAN E-TAX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DENGAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA PALEMBANG (Survei Pada Wajib Pajak Restoran Terdaftar di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018217_BAB I_DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (708kB) | Preview |
|
Text
222018217_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
||
Text
222018217_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
||
Text
222018217_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
222018217_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
222018091_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
||
Text
222018217_cover_sampai_ lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Nurhayati / 222018217 / 2022 / Pengaruh Penerapan E-tax Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepathan Wajib Pajak Restoran Dengan Pengetahuan Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana Pengaruh Penerapan E-tax Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepathan Wajib Pajak Restoran Dengan Pengetahuan Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Penerapan E-tax Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepathan Wajib Pajak Restoran Dengan Pengetahuan Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Palembang secara parsial dan moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian di lakukan pada Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang. Data yang digunakan yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuisioner. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji validasi, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda uji koefisien determinasi, pengujian hipotesis, dan uji MRA dan dibantu statistical program for special science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan e-tax berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Penerapan e-tax terhadap kepatuhan wajib pajak di moderasi oleh pengetahuan perpajakan. Kuwalitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak tidak di moderasi oleh pengetahuan perpajakan. Kata kunci: Penerapan e-tax, kualitas pelayanan, kepatuhan wajib pajak, pengetahuan perpajakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Muhammad Fahmi, S.E., M.Si., ACPA 2. Mella Handayani, S.E., Ak., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Penerapan e-tax, kualitas pelayanan, kepatuhan wajib pajak, pengetahuan perpajakan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 06:43 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 06:43 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22997 |
Actions (login required)
View Item |