Yuni Lestari, 222018091 (2022) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN E-TAX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018091_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (500kB) | Preview |
|
Text
222018091_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
||
Text
222018091_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
||
Text
222018091_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
222018091_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
222018091_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
||
Text
222018091_Cover_Sampai_Lampiran 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Yuni Lestari/ 222018091/ 2022/ Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan E-Tax Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan dan Penerapan E-Tax Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan E-Tax Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pada Hotel di Kota Palembang secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiasif. Tempat penelitian dilakukan Pada Badan Pengelola Pajak Daerah Kota Palembang. Data yang digunakan yaitu data primer . Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, koefesien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f dibantu oleh Sttistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kesadaran Wajib Pajak tidak berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang. kualitas Pelayanan tidak berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang. Penerapan E-Tax berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang. Penelitian ini juga menunjukan bahwa Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan E-Tax memiliki pengaruh secara simultan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Palembang . Kata Kunci : Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Penerapan E-Tax, Kepatuhan Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Muhammad Fahmi, S.E., M.Si., ACPA 2. Fenty Asterina, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan dan Penerapan E-Tax |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 06:49 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 06:49 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22995 |
Actions (login required)
View Item |