PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN TRANS MUSI DI KOTA PALEMBANG

NUR ARINA, NIM.212018306 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN TRANS MUSI DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018306_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf - Published Version

Download (612kB) | Preview
[img] Text
212018306_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
212018306_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
212018306_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
212018306_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
212018306_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
212018306_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018306_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Nur Arina/ 212018306 / 2022 / Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Transmusi di Kota Palembang / Pemasaran Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengatahui 1). Pengaruh kualitas pelayanan ( tangibels, responsivness, assurance, reliability, empathy ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 2). Pengaruh bukti langsung ( tangibels) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 3). Pengaruh ketanggapan ( responsivness) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 4). Pengaruh jaminan dan kepastian ( assurance ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 5). Pengaruh keandalan ( reliability) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 6). Pengaruh empati ( empathy ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan ( tangibel, reliability, responsivness, assurance, empathy) dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil Penelitian membuktikan 1). Terdapat Pengaruh signifikan kualitas pelayanan ( tangibels, reliability, responsivness, assurance, dan empaty ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota Palembang 2). Terdapat pengaruh signifikan bukti langsung ( tangibels ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 3). Terdapat pengaruh signifikan ketanggapan ( responsivness) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 4). Terdapat pengaruh signifikan jaminan dan kepastian ( assurance ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 5). Terdapat pengaruh signifikan keandalan ( reliability ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang 6). Terdapat pengaruh signifikan empati ( empathy ) terhadap kepuasan pelanggan menggunakan transmusi di kota palembang. Kata kunci : kualitas pelayanan ( tangibels, reliability, responsivness, assurance dan empathy ) terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E.,M.M 2.Mister Candera,S.Pd.,M.Si
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan ( tangibels, reliability, responsivness, assurance, dan empathy ) terhadap kepuasan pelanggan.
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 11 Oct 2022 00:13
Last Modified: 11 Oct 2022 00:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22932

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.