PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SANJAI AROMA SARI DI KOTA JAMBI

Nur Oktaria, NIM : 212018393 (2022) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SANJAI AROMA SARI DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018393_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB) | Preview
[img] Text
212018393_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
212018393_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
212018393_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
212018393_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
212018393_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
212018393_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212018393_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nur Oktaria/212018393/2022/Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Sanjai Aroma Sari di Kota Jambi Tujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Sanjai Aroma Sari di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Toko Kerupuk Oleh-oleh khas jambi AROMA SARI. Data yang digunakan yaitu data primer . Teknik Pengumpulan Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dengan teknik analisis kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian keripik sanjai aroma sari di kota jambi. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian keripik sanjai aroma sari di Kota Jambi. Kata Kunci : Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Yudha Mahrom D.S., S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 10 Oct 2022 00:34
Last Modified: 10 Oct 2022 00:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22909

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.