PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN WISATAWAN DANAU SHUJI DI KABUPATEN MUARA ENIM

REGGI AGUSTIAN PRATAMA, NIM. 92220035 (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN WISATAWAN DANAU SHUJI DI KABUPATEN MUARA ENIM. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92220035_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (736kB) | Preview
[img] Text
92220035_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (940kB)
[img] Text
92220035.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Melalui Variabel Intervening Kepuasana Wisatawan Danau Shuji Di Kabupaten Muara Enim Reggi Agustian Pratama Reggi Agustian Pratama. 2022 Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Melalui Variabel Intervening Kepuasana Wisatawan Danau Shuji Di Kabupaten Muara Enim. Tesis, Program Studi Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing (I) Dr. Sri Rahayu, SE., MM., (II) Dr. Fadhil Yamaly, SE., AK, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Melalui Variabel Intervening Kepuasana Wisatawan Danau Shuji Di Kabupaten Muara Enim. Penarikan sampel menggunakan rumus Hair, dengan sampel yang digunakan adalah 225 responden pengunjung tempat wisata danau shuji Kabupaten Muara Enim. Data yang diperlukan adalah data primer yang diperoleh dari hasil distribusi kuisioner kepada wisatawan di tempat wisata danau shuji. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisi structrural equation modeling (SEM). Hasil penelitian dari teknik analisis SEM menunjukkan pertama bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas, kedua promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas, ketiga citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, keempat promosi berpengaruh negatif namun signifikan terhadap kepuasaan, kelima kepuasaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas, keenam dengan adanya variabel intervening memperkuat pengaruh antara variabel citra merek terhadap loyalitas, ketujuh dengan adanya variabel intervening kepuasan maka promosi berpengaruh negatif namun signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : Loyalitas, Kepuasan, Citra Merek, dan Promosi

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, SE., M.M. 2. Dr. Fadhil Yamaly, SE., AK, M.M.
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Kepuasan, Citra Merek, dan Promosi
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 27 Sep 2022 01:05
Last Modified: 27 Sep 2022 01:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22705

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.