Audit Manajemen Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Pada Bank BRI Unit POlygon Palembang

Amalia, NIM 222018075 (2022) Audit Manajemen Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Pada Bank BRI Unit POlygon Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018075_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (908kB) | Preview
[img] Text
222018075_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text
222018075_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
222018075_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
222018075_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[img] Text
222018075_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
222018075_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
222018075_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Amalia/ 222018075/ 2022/ Audit Manajemen Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Pada Bank BRI Unit Polygon Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan Audit Manajemen Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa alam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Pada Bank BRI Unit Polygon. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan cara melakukan penilaian efektivitas pada fungsi personalia berdasarkan perbandingan antara kondisi, kriteria, penyebab, dan akibat. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat kelemahan-kelemahan yang mengakibatkan belum tercapainya efektivitas sumber daya manusia yaitu perusahaan belum memiliki standar atau kriteria yang mengatur tentang perencanaan sumber daya manusia dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, Selain itu perusahaan belum mengadakan penilaian kepuasan kerja karyawan. Kata Kunci: Audit Manajemen, Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Betri, S.E., Ak.,M.Si.,CA Darmayanti, S.E., Ak.,M.Si.,CA
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Audit Manajemen, Kepuasan Kerja Karyawan, Kompensasi dan Balas Jasa
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 26 Sep 2022 03:45
Last Modified: 26 Sep 2022 03:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22679

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.