PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BELITANG PANEN RAYA

Dinda Rizky Fatia, Nim : 212017198 (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BELITANG PANEN RAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017198_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (734kB) | Preview
[img] Text
212017198_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Dinda Rizky Fatia/212017198/2022/ Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Belitang Panen Raya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). pengaruh secara simultan motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Belitang Panen Raya, 2). pengaruh secara parsial motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Belitang Panen Raya, 3). pengaruh secara parsial disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Belitang Panen Raya Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif,variabel yang digunakan adalah kinerja karyawan, motivasi dan disiplin kerja Sampel yang digunakan sebanyak 52 responden dari 110 karyawan yang diambil menggunakan teknik Area Sampling dengan metode random sederhana (simple random sampling). Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari dari regresi linier berganda bahwa motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Belitang Panen Raya. Hasil uji hipotesis 1).secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan 2).Secara parsial ada pengaruh Motivasi terhadap kinerja karyawan dan 3). Secara parsial ada pengaruh Disiplin terhadap kinerja karyawan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel motivasi kerja dan disiplin mampu berkontribusi terhadap naik turunya kinerja karyawan sebesar 81,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Displin Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2022 05:03
Last Modified: 24 Sep 2022 05:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22649

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.