SEPTI APIA, 212018231 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN SUPERMI DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah palembang.
Text
212018231_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
212018231_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (690kB) |
|
Text
212018231_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (830kB) |
|
Text
212018231_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
|
Text
212018231_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text
212018231_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
212018231_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
|
Text
212018231_LAMPIRAN .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 4) Adakah pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 5) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan tekmik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Sedangkan secara parsial (uji t) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatn Muara Padang Kabupaten Banyuasin, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, tidak ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang kabupaten Banyuasin. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin adalah sebesar 76,9%, sedangkan sisanya 23,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi), Mi Instan Supermi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Yudha Mahrom D.S, S.E., M.Si 2. Gumar Herudianysah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi), Mi Instan Supermi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 03:36 |
Last Modified: | 23 Sep 2022 03:36 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22591 |
Actions (login required)
View Item |