PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN SUPERMI DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN

SEPTI APIA, 212018231 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN SUPERMI DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah palembang.

[img] Text
212018231_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018231_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img] Text
212018231_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)
[img] Text
212018231_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] Text
212018231_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
212018231_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018231_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
212018231_LAMPIRAN .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 4) Adakah pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, 5) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan tekmik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Sedangkan secara parsial (uji t) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatn Muara Padang Kabupaten Banyuasin, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, tidak ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang kabupaten Banyuasin. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin adalah sebesar 76,9%, sedangkan sisanya 23,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi), Mi Instan Supermi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Yudha Mahrom D.S, S.E., M.Si 2. Gumar Herudianysah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi), Mi Instan Supermi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Sep 2022 03:36
Last Modified: 23 Sep 2022 03:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22591

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.