Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS.Glow Yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing Di Kota Palembang

Yuni Carolina, NIM. 212018176 (2022) Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS.Glow Yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing Di Kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018176_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212018176_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018176_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) adakah pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? 2) adakah pengaruh strategi promosi terhadap word of mouth marketing produk skincare Ms.Glow? 3) adakah pengaruh word ofmouth marketing terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? 4) adakah pengaruh strategi promosi yang dimediasi word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 69 orang dengan dengan teknik non probability sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analisis). Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms. Glow di Kota Palembang, 2) ada pengaruh strategi promosi terhadap word of mouth marketing pada produk Skincare Ms. Glow di kota Palembang, 3) ada pengaruh word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms.Glow di kota Palembang, 4) ada pengaruh strategi promosi yang dimediasi word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms. Glow di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Mardiana Puspasari, S.E, M.Si. 2. Dinarossi Utami, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: strategi promosi, keputusan pembelian, word of mouth marketing
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 22 Sep 2022 05:11
Last Modified: 22 Sep 2022 05:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22523

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.