Yuni Carolina, NIM. 212018176 (2022) Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS.Glow Yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing Di Kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018176_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212018176_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018176_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) adakah pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? 2) adakah pengaruh strategi promosi terhadap word of mouth marketing produk skincare Ms.Glow? 3) adakah pengaruh word ofmouth marketing terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? 4) adakah pengaruh strategi promosi yang dimediasi word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms.Glow? Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 69 orang dengan dengan teknik non probability sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analisis). Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms. Glow di Kota Palembang, 2) ada pengaruh strategi promosi terhadap word of mouth marketing pada produk Skincare Ms. Glow di kota Palembang, 3) ada pengaruh word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms.Glow di kota Palembang, 4) ada pengaruh strategi promosi yang dimediasi word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms. Glow di Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Mardiana Puspasari, S.E, M.Si. 2. Dinarossi Utami, S.E, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: strategi promosi, keputusan pembelian, word of mouth marketing |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 05:11 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 05:11 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22523 |
Actions (login required)
View Item |