PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTHPHONE IPHONE DI KABUPATEN BANYUASIN

Sherin Gita Cahyani, NIM.212018367 (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTHPHONE IPHONE DI KABUPATEN BANYUASIN. PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTHPHONE IPHONE DI KABUPATEN BANYUASIN. (Unpublished)

[img] Text
212018367_BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018367_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
212018367_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
212018367_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
212018367_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[img] Text
212018367_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
212018367_cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018367_Lampiran-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Sherin Gita Cahyani /212018367/2022/ Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Kabupaten Banyuasin Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, populasin infinite dan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden, data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner, teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menggunakan regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan ada pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian dan ada pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa harga dan promosi berkontribusi sebesar 68,6% terhadap perubahan keputusan pembelian, sisanya 31,4% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Kata kunci : harga, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Article
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E.,M.M 2. Fitantina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 22 Sep 2022 02:20
Last Modified: 22 Sep 2022 02:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22509

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.