PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN JASA OJEK ONLINE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

TRI YULINDA, NIM. 212018259 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN JASA OJEK ONLINE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018259_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (590kB) | Preview
[img] Text
212018259_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
212018259_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
212018259_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
212018259_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
212018259_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212018259_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212018259_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Abstrak Tri Yulinda/212018259/2022/Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Mahasiswa Jasa Universitas Muhammadiyah palembang. Penelitian ini menggunakan 68 sampel. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap perubahan Kepuasan Mahasiswa. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 51,5% perubahan terhadap kepuasan Mahasiswa disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 48,5% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Harga, Promosi, dan kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.SI
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, dan kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 22 Sep 2022 01:10
Last Modified: 22 Sep 2022 01:10
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22492

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.