TRI YULINDA, NIM. 212018259 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN JASA OJEK ONLINE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018259_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (590kB) | Preview |
|
Text
212018259_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
||
Text
212018259_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
||
Text
212018259_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
||
Text
212018259_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
Text
212018259_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212018259_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212018259_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Abstrak Tri Yulinda/212018259/2022/Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Mahasiswa Jasa Universitas Muhammadiyah palembang. Penelitian ini menggunakan 68 sampel. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap perubahan Kepuasan Mahasiswa. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online (Gojek) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 51,5% perubahan terhadap kepuasan Mahasiswa disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 48,5% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Harga, Promosi, dan kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.SI |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, dan kualitas Pelayanan |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 01:10 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 01:10 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22492 |
Actions (login required)
View Item |