Bagoes Dwi Prasetyo, NIM.152018010 (2022) Implementasi Strategi Pemasaran Secara Online untuk Meningkatkan Kinerja UMKM dengan Menggunakan Metode SWOT dan AHP. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
Text
152018010_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
152018010_BAB II.pdf - Published Version Download (216kB) | Preview |
|
Text
152018010_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
Text
152018010_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
||
Text
152018010_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6kB) |
||
Text
152018010_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
152018010_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
152018010_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
UMKM kerupuk kemplang rizky saat ini melakukan pemasaran secara ofline. Sejak pandemi kemarin, pendapatanya mengalami penurunan. Permasalahnya adalah bagaimana implementasi strategi pemasaran online Berdasarkan Metode SWOT, dan bagaimana strategi pemasaran online berdasarkan metode AHP. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan strategi pemasaran secara online untuk meningkatkan kinerja UMKM kerupuk kemplang rizky menggunakan metode SWOT dan AHP. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan) langsung dilapangan, dokumentasi, wawancara, kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa strategi pemasaran kinerja secara online untuk meningkatkan kinerja UMKM kerupuk kemplang rizky menggunakan metode SWOT berada pada kuadran I artinya UMKM tersebut kuat dan mampu berkembang. Sedangkan analisis AHP menyimpulkan bahwa strategi pemasaran secara online yang mempengaruhi kinerja UMKM kerupuk kemplang rizky berdasarkan urutan prioritas adalah: komunikasi pasar, sistem rebribusi, perencanaan produksi, penetapan harga, dan pemilihan pasar. Kata kunci: Strageti Pemasaran Secar Online,UMKM,SWOT, dan AHP
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Masayu Rosyidah,S.T.,M.T pembimbing 2 : Merisha Hastarina,S.T.,M.Eng |
Uncontrolled Keywords: | Strageti Pemasaran Secara Online,UMKM,SWOT, dan AHP |
Subjects: | Manajemen > produksi dan industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 00:51 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 00:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22435 |
Actions (login required)
View Item |