Jaman Susanto, NIM : 212018357 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018357_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (683kB) | Preview |
|
Text
212018357_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
||
Text
212018357_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
||
Text
212018357_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
Text
212018357_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text
212018357_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212018357_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
212018357_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Jaman Susanto/212018357/2022/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Demang Lebar Daun Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Demang Lebar Daun Palembang. Penelitian ini menggunakan 69 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara insidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Reliability, Assurance, Emphaty dan Tangible mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Reliability, Assurance, Emphaty dan Tangible mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Variabel Responsiveness mempunyai pengaruh negatif terhadap Kepuasan pelanggan. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Reliability, Assurance, Emphaty, dan tangible Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Demang Lebar Daun Pealembang, dan variabel responsiveness menunjukan bahwa tidak ada pengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Demang Lebar Daun Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Reliability, Assurance, Emphaty, dan Tangible berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan variabel Responsiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 45,3% perubahan terhadap kepuasan pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 54,7% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangible, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangible, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 17 Sep 2022 01:00 |
Last Modified: | 17 Sep 2022 01:00 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22367 |
Actions (login required)
View Item |