PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, INTEGRITAS INTERNAL AUDITOR DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (Studi Empiris Pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Logistik dan Energi yang Terdapat di Kota Palembang)

PUTRI DINDA AMALIA, NIM. 222018129 (2022) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, INTEGRITAS INTERNAL AUDITOR DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (Studi Empiris Pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Logistik dan Energi yang Terdapat di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018129_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (707kB) | Preview
[img] Text
222018129_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
222018129_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
222018129_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
222018129_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
222018129_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
222018129_CAVER_SAMPAI-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
222018129_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Putri Dinda Amalia / 222018129 / 2022 / Pengaruh Kompetensi Auditor, Integritas Internal Auditor dan Dukungan Manajemen Terhadap Efektivitas Audit Internal (Studi Empiris Pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Logistik dan Energi yang Terdapat di Kota Palembang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompetensi Auditor, Integritas Internal Auditor dan Dukungan Manajemen Terhadap Efektivitas Audit Internal pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Logistik dan Energi yang Terdapat di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 55 auditor yang terdapat di 10 perusahaan BUMN sektor logistik dan energi di Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dan jumlah sampel yang didapat sebanyak 40 auditor. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Metode pengujian data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah statistik deskriptif dan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), linear berganda, koefisien determinasi dan hipotesis (uji t). teknik analisis data yang digunakan pada penelitian adalah menggunakan program pengolah data statistical pacgkage for the social science (SPSS 25). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kompetensi auditor dan dukungan manajemen berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas audit internal, sedangkan integritas internal auditor berpengaruh negatif dan signifikan terhadap efektivitas audit internal. Kata Kunci : Kompetensi Auditor, Integritas Internal Auditor, Dukungan Manajemen dan Efektivitas Audit Internal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs Sunardi, S.E., M.Si.,CGRM Pembimbing 2 : Mizan, S.E.Ak.,M.Si.,CA
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kompetensi Auditor, Integritas Internal Auditor, Dukungan Manajemen dan Efektivitas Audit Interna
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 17 Sep 2022 01:14
Last Modified: 17 Sep 2022 01:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22335

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.