Riska Agustin, 212018123 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EYELINER ORIFLAME DI KECAMATAN LEMBAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018123_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (673kB) | Preview |
|
Text
212018123_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
||
Text
212018123_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
Text
212018123_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
Text
212018123_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
||
Text
212018123_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018123_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Riska Agustin /212018123/ Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Eyeliner Oriflame Di Kecamatan Lembak. Di Indonesia saat ini banyak perusahaan-perusahaan kosmetik yang mulai masuk dan bersaing memperebutkan pangsa pasar, tidak hanya perusahaan yang berasal dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri seperti produsen kosmetik Oriflame.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian Eyeliner Oriflame di Kecamatan Lembak. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner. Metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda dengan persamaan Y=2,521+ 0,413 X1 + 0,340 X2. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan Fhitung (76,653) > Ftabel (2,14) dan thitung (4,849) X1, (3,766) X2 > ttabel (1,292) maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun bersama-sama. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Dan promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Dan promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 02:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22240 |
Actions (login required)
View Item |