PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

MARDIAH, NIM. 212018021 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018021_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
212018021_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
212018021_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
212018021_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
212018021_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
212018021_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
212018021_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018021_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN......pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Mardiah / 212018021 / 2022 / Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik maybelline pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembanng. Pada penelitian ini terdapat 100 sampel mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari hasil angket kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliankarena nilai thitung > ttabel (2,654 > 1,984) dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,766 > 1,984) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,661 > 1,984). Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berkontribusi sebesar 37,5% terhadap keputusan pembelian sisanya 63,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Sep 2022 00:24
Last Modified: 14 Sep 2022 00:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22179

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.