MARDIAH, NIM. 212018021 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018021_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
212018021_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
||
Text
212018021_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
||
Text
212018021_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
Text
212018021_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
Text
212018021_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
||
Text
212018021_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018021_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN......pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Mardiah / 212018021 / 2022 / Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik maybelline pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembanng. Pada penelitian ini terdapat 100 sampel mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari hasil angket kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliankarena nilai thitung > ttabel (2,654 > 1,984) dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,766 > 1,984) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,661 > 1,984). Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berkontribusi sebesar 37,5% terhadap keputusan pembelian sisanya 63,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 00:24 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 00:24 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22179 |
Actions (login required)
View Item |