Jihan Ropiqoh, 212018314 (2022) Pengaruh Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ritel Matahari Opi Mall Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
212018314_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
|
Text
212018314_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text
212018314_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
Text
212018314_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (951kB) |
|
Text
212018314_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
Text
212018314_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
212018314_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
212018314_cover_sampai_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Jihan Ropiqoh/ 212018314/ 2022/ Pengaruh Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Ritel Matahari Opi Mall Paembang/ Manajemen Pemasaran Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang , 2) Adakah pengaruh produk terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang ,3) Adakah pengaruh harga terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang ,4) Adakah pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang. Penelitian ini berjenis asosiatif. terdapat variabel produk, harga, pelayanan dan kepuasaan pelanggan yang dikembangkan menjadi 16 indikator . Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden yang diambil secara non probality sampling dengan cara purposive sampling . Data yg digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang , 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang ,3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang ,4) Tidak ada pengaruh signifikan pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan ritel di matahari opi mall palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati,S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Produk, Harga, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 00:39 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 00:39 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22153 |
Actions (login required)
View Item |