Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Richeehese Factory Sekojo Palembang

Eeng Fanzila, Nim 212018108 (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Richeehese Factory Sekojo Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018108_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
212018108_DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
212018108_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018108_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Eeng Fanzila /212018108/2022/ Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1). Adakah pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 2). Adakah Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 3). Adakah Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 4). Adakah Pengaruh Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 5). Adakah Pengaruh Promosi Terahadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden di Sekojo Kecamatan Kalidoni, dengan mengunakan Teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan yang digunakan melalui Kuisioner / Angket. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1). Ada Pengaruh Signifikan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 2). Ada Pengaruh Signifikan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 3). Ada Pengaruh Signifikan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 4). Tidak Ada Pengaruh Signifikan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. 5). Ada Pengaruh Signifikan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory Sekojo Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga , Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga , Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Sep 2022 00:08
Last Modified: 14 Sep 2022 00:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22139

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.