Analisis Strategi Pemasaran usaha Kemplang Pada UMKM Ibu Maria di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir

Rahma Aldi, Nim. 412017069 (2022) Analisis Strategi Pemasaran usaha Kemplang Pada UMKM Ibu Maria di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
412017069_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
412017069_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
412017069_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
412017031-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
412017069_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
412017069_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
412017069_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
412017069_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui kondisi faktor internal dan eksternal dalam pengembangan industri kemplang Pada UMKM Ibu Maria di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir dan serta untuk Menganalisis strategi pemasaran kemplang Pada UMKM Ibu Maria di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Metode pengumpulan data yaitu observasi wawancara dan dokumentasi, Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara membagikan hasil pernyataan yang telah dibuat dalam bentuk kuisioner kepada Ibu Maria di Desa Serdang Menang Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai responden dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari proses pengisian pernyataan kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisa Kualitatif. Hasil penelitian ini diketahui bahwa Analisis Strategi Pemasaran Usaha Kemplang Pada UMKM Ibu Maria di Desa Bubusan meliputi 1. Analisis Faktor Strategi Internal dan Eksternal yang diterapkan pada UMKM Ibu Maria yaitu Faktor Internal, Kekuatan. Kelemahan. Faktor Eskternal, Peluang, Ancaman. 2. Strategi swot yang diterapkan Ibu Maria Strategi SO, Strategi WO, Strategi ST, Strategi WT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Sisvaberti Afriyatna, S.P.,M.si 2. Innike Abdillah Fahmi, S.P.,M.si
Uncontrolled Keywords: Anaslis,Stategi,Pemasaran,Usaha,Kemplang,Pada,UMKM,Ibu,Maria
Subjects: Agribisnis > pemasaran pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 08 Sep 2022 07:53
Last Modified: 08 Sep 2022 07:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21939

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.