ABDULLAH HALIM, 212018317 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM KAYUAGUNG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
212018317_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
212018317_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK ABDULLAH HALIM/212018317/2022/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung. Tujuan Masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung 2) Adakah Pengaruh Reliability terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung 3) Adakah Pengaruh Responsiveness terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung 4) Adakah Pengaruh Assurance terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 5) Adakah Pengaruh Emphaty terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung 6) Adakah Pengaruh Tangible terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. Jenis Penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di RSUD Kayuagung, dengan menggunakan Teknik Acciedental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Ada Pengaruh Signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 2) Ada Pengaruh Signifikan Reliability Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 3) Ada Pengaruh Signifikan Responsiveness Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 4) Ada Pengaruh Signifikan Assurance Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 5) Ada Pengaruh Signifikan Emphaty Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. 6) Ada Pengaruh Signifikan Tangible Terhadap Kepuasaan Konsumen RSUD Kayuagung. Kata Kunci : Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible, dan Kepuasaan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible, dan Kepuasaan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 00:28 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 00:28 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21928 |
Actions (login required)
View Item |