M. Reza Prasetyo, Nim. 212012286 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL ALAM SUTRA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
SKRIPSI127-1704107386.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Alam Sutra Paiembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Alam Sutra Paiembang. Tempat penelitian berlokasi pada Hotel Alam Sutra, Jln. Sukabangun II, Km.6, Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Hotel Alam Sutra Paiembang dengan sampel yang diambil berjumlah 60 orang responden. Terdapat dua variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam skripsi ini adalah kuesioner. Analisis data yang dilakukan adalah analisis data kuaiitatif dan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Alam Sutra Paiembang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, Juairiah, S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Joese Putra Yudha |
Date Deposited: | 22 Oct 2018 02:55 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 04:24 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/219 |
Actions (login required)
View Item |