Vivin Audina, 412017017 (2022) ANALISIS KARAKTERISTIK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SAYURAN ORGANIK DI TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
412017017_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
412017017_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017017_Caver_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK VIVIN AUDINA, Analisis Karakteristik dan Sikap Konsumen Terhadap Sayuran Organik Di Transmart Palembang City Center (dibimbing oleh RAFEAH ABUBAKAR DAN INNIKE ABDILLAH FAHMI). Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana karakteristik konsmen yang membeli sayuran organik serta bagaimana sikap konsumen dalam membeli sayuran organik berdasarkan atribut sayuran organik dan atribut pasar.Penelitian ini dilaksanakan di Transmart Palembang City Centerpada bulan Maret 2022.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Metode penarikan contoh yang digunakan adalah cara acak (Accidental Sampling), dimana dalam penelitian ini proses pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan yang dijumpai dilokasi penelitian yang sekiranya cocok sebagai sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara langsung kepada responden dengan menggunakan alat bantu berupa daftar pertanyaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Metode pengolahan data yang digunakan adalah editing, coding, dan tabulating.dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menjukkan bahwa Karakteristik konsumen yang membeli sayuran organik di Transmart Palembang City Center didominasi oleh wanita yang telah menikah yang berada dalam kelompok usia (26-41 tahun), berprofesi sebagai ibu rumah tangga dengan tingkat pendidikan sarjana, yang kenyakan mempunyai jumlah anggota keluarga 3-4 orang, dengan penghasilan lebih dari Rp. 3 juta perbulan. Berdasarkan analisis sikap multiatribut fishbein terhadap atribut sayuran organik dan atribut pasar di Transmart Palembang City Center.Sikap konsumen terhadap atribut sayuran organik dan atribut pasar di Transmart Palembang City Center bersikap positif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Ir. Rafeah Abubakar, M.Si 2. Innike Abdillah Fahmi, S.P., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | kata kunci : karakteristik, sayuran organik, sikap konsumen. |
Subjects: | Agribisnis > pemasaran pertanian |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Pertanian |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:08 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:08 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21881 |
Actions (login required)
View Item |