RICO MUKMIN, NIM 212018145 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018145_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (839kB) | Preview |
|
Text
212018145_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
||
Text
212018145_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
Text
212018145_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
Text
212018145_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
212018145_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
||
Text
212018145_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018145_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Abstrak Rico Mukmin/212018145/2022/ Pengaruh produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di online shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Secara simultan dan parsial. Jenis Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif. Populasi Infinite, Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Teknik pengambilan data menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner, Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian di online shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji t menujukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga atau promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian di Online Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 89,0% yang memperlihatkan sumbangan dari variabel produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M., Dr 2. Mardiana Puspasari,S.E,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 07:31 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 07:31 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21675 |
Actions (login required)
View Item |