PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

RICO MUKMIN, NIM 212018145 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018145_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (839kB) | Preview
[img] Text
212018145_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
212018145_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
212018145_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img] Text
212018145_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
212018145_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
212018145_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018145_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak Rico Mukmin/212018145/2022/ Pengaruh produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di online shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Secara simultan dan parsial. Jenis Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif. Populasi Infinite, Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Teknik pengambilan data menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner, Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian di online shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji t menujukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga atau promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian di Online Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 89,0% yang memperlihatkan sumbangan dari variabel produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M., Dr 2. Mardiana Puspasari,S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : produk, harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 05 Sep 2022 07:31
Last Modified: 05 Sep 2022 07:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21675

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.