DHEA PRAMITHA, NIM. 212018223 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK IPHONE DI DESA KARANG AGUNG KABUPATEN PALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018223_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (762kB) | Preview |
|
Text
212018223_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
||
Text
212018223_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
||
Text
212018223_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
||
Text
212018223_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
Text
212018223_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
212018223_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018223_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Dhea Pramitha/212018223/2022/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone Di Desa Karang Agung Kabupaten Pali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Adakah pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone di Desa Karang Agung Kabupaten Pali, Adakah pengaruh Kepuasan Konsumen Produk Iphone di Desa Karang Agung Kabupaten Pali, Adakah pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone di Desa Karang Agung Kabupaten Pali, Adakah pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone di Desa Karang Agung Kabupaten Pali. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone. Sedangkan secara parsial/individu (uji T) ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan terhadap perubahan Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Iphone di Desa Karang Agung Kabupaten Pali sebesar 61%,. Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana, SE. M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 07:32 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 07:32 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21674 |
Actions (login required)
View Item |