PEMAKAIAN PRODUK MERK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN LAIS KABUPATEN MUSI BANYUASIN

VIONA ANGJELITA, NIM. 642018002 (2022) PEMAKAIAN PRODUK MERK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN LAIS KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
642018002_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
642018002_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
642018002_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] Text
642018002_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
642018002_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
642018002_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
642018002_LAMPIRAN-dikompresi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
642018002_CAVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Viona Angjelita, 642018002, Pemakaian Produk, Merk Dan Harga Terhadap Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap Pemakaian Produk, Merk Dan Harga Terhadap Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin dan untuk mengetahui Faktor-faktor pada Pemakaian Produk, Merk dan Harga terhadap Pembelian Kosmetik Wardah pada masyarakat di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. Penelitian ini merupakan jenis data penelitian kualitatif yaitu menggambarkan, menguraikan atau menjelaskan seluruh permasalahan yang ada dengan tegas dan jelas. Adapun pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa; Pertama, Pemakaian produk sangat positif dan signifikan secara sigmultan terhadap pembelian. Kedua, Merek berpengaruh pada kualitas produk terhadap pembelian. Ketiga, Harga positif dan signifikan terhadap pembelian. Keempat, Pembelian juga positif dan signifikan terhadap masyarakat. Berdasarkan pembahasan dan simpulan maka disarankan kepada toko kosmetik wardah untuk lebih meningkatkan kegiatan pemakaian produk, merk dan harga untuk menarik konsumen melakukan pembelian terhadap Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Jauhari, S.E,. M.Si 2. Rina Dwi Wulandari,S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Merk, Harga, Pembelian
Subjects: Ekonomi Syariah > Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 04 Jul 2022 03:40
Last Modified: 04 Jul 2022 03:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21384

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.