PENGARUH PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC MEREK LG DI KECAMATAN KERTAPATI

M. Pranjordy, NIM. 212017413 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC MEREK LG DI KECAMATAN KERTAPATI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212017413_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212017413_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
212017413_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
212017413_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
212017413_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
212017413_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212017413_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

M. Pranjordy /212017413/2022/ Pengaruh Produk, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian AC Merek LG Di Kecamatan Kertapati. Penggunaan sistem pendingin semakin meningkat seiring dengan kebutuhan hidup manusia, dengan pengaplikasian yang sudah melingkupi berbagai segi aspek kehidupan, mulai dari industri makanan, industri kimia, hotel, rumah sakit, penerbangan, pelayaran dan lain sebagainya. Salah satu jenis sistem pendingin yang sering kita temukan adalah pengkondisian udara ruangan yang disebut juga dengan AC (Air Conditioning). Rumusan masalah dalam penelitian ini Adakah Pengaruh Produk, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian AC Merek LG Di Kecamatan Kertapati. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 warga di Kelurahan Sentosa dengan teknik menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Ada Pengaruh Produk, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian AC Merek LG Di Kecamatan Kertapati. Hasil tersebut membuktikan pernyataan ketidaksetujuan yang relatif cukup tinggi dari responden, sehingga dapat diketahui Produk, Harga Dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian AC LG kecamatan Kertapati berada pada tingkatan yang rendah. Sehingga hal ini memberikan dampak pada keputusan pembelian yang ikut menjadi rendah. Kata kunci: Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Mardiana Puspasari, S.E., M.S 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 21 Apr 2022 05:48
Last Modified: 23 Apr 2022 02:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20656

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.