KELAYAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI VIRUS

Rusdi Ahmad, NIM. 342017011 (2021) KELAYAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI VIRUS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
342017011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (483kB) | Preview
[img] Text
342017011_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK Rusdi Ahmad. 2022. Kelayakan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Flipped Classroom pada Materi Virus. Skripsi, Program Studi Pendidikan Biologi Program Sarjana (S1), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (I) Dr. Saleh Hidayat, M.Si. (II) Erie Agusta S.Pd., M.Pd. Kata Kunci: Kelayakan, Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), Virus, Berbasis Flipped Classroom. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis flipped classroom pada materi virus. Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kuantitatif dengan validasi oleh validator. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan 2 cara yaitu pengumpulan data pra penelitian dan pengumpulan data penelitian. Pengumpulan data pra penelitian berupa wawancara langsung yang terstruktur, dan dokumentasi sedangkan pengumpulan data penelitian berupa lembar validasi. Lembar validasi ini divalidasi oleh validator ahli perangkat pembelajaran, validator ahli materi dan validator ahli bahasa. Berdasarkan hasil analisis data kelayakan pada LKPD dari ketiga validator ahli tersebut didapatkan hasil sebagai berikut: validasi oleh ahli perangkat pembelajaran dengan kriteria kelayakan sangat layak, validasi oleh ahli materi dengan kriteria kelayakan sangat layak, dan validasi oleh ahli bahasa dengan kriteria kelayakan sangat layak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: (I) Dr. Saleh Hidayat, M.Si. (II) Erie Agusta S.Pd., M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Kelayakan, Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), Virus, Berbasis Flipped Classroom.
Subjects: Biologi > Ilmu Hewan
Divisions: Fakultas Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Date Deposited: 20 Apr 2022 06:14
Last Modified: 20 Apr 2022 06:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20614

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.